Memory

Memory

11.23.2010

Apa yang harus saya ungkapkan hari ini (23 N0v 2010)

17 november memang hari yang sangat membahagiakan buatku karena seseorang yang aku impikan bisa menjadi "my first love"...hanya lima hari berselang memang rasanya menyakitkan tp harus gmana lagi, karena keputusannya...dia merasa bahwa rasa sayang yang sdia rasakan bukan lg sayang sebagai seorang kekasih tapi rasa sayang hanya seorang sahabat,, memang membuat saya tak habis pikir mengapa dia bisa berubah begitu cepat apa mungkin gara2 ldr? idealisme mamanya? atau jg idealisme dia? jg mungkin kebingungan yang dia rasakan...memang cinta tdk bisa dipaksakan karena jujur memang jalan terbaik seperti yang ada distatusnya ...
Memang aku yang terlalu sayang kepadanya sampai2 begitu berat untuk berpisah, setiap hari setiap waktu dia yang ada di otak dan dibenak saya..dari hati yang terdalam saya sungguh sayang kepadanya tapi mengapa harus berakhir karena keputusannya. Sbenarnya ingin marah, kesal, jengkel tapi buat apa..ga tega rasane buat seseorang yang amat ku sayang apalgi dia shabat yang telah kukenal lama...I hope miracle...
God give me spirit..Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar