Memory

Memory

3.04.2010

Bukan hal yang biasa ( untuk hari ini apa yang saya rasa)

Memang banyak persoalan didunia ini, karena semakin bertambah banyaknya manusia yang lahir walaupun banyak juga yang meninggal, tetapi dunia ini sersa sempit seperti diperkecil. Semua itu juga karena kemajuan tehnologi pula yang semakin maju.
Sekarang kita bicara tentang lima huruf yang menghiasi dunia ini yaitu "CINTA". Tentang suatu perasaan kasih kepada sesama, Cinta bersal dari Tuhan (aku percaya itu) karena alasan itu pula seharusnya kita berbuat kasih kepada sesama dan saling menghargai pula, teapi saya sendiri juga sering melanggar hal yang menyimpang dari hal tersebut, semua orang juga pernah melakukan hal itu. Tetapi saya yakin bahwa kita dapat memperbaiki ha tersebut dengan tekad, usaha dan kerja keras.
Kali ini saya ingin juga membahas cinta yang lebih khusus yaitu cinta kita atau rasa sayang kepada seseorang, ada yang bilang juga Cinta itu buta. Tetapi kata - kata itu memang benar juga karena bila mencintai atau merasa bahwa ada seseorang yang amat berharga dalam hidup dan amat kita sayangi pula serasa hidup berbunga - bunga. Karena cinta membuat orang mampu berbuat apa saja untuk melakukan sesuatu yang berharga bagi orang yang amat dicintainya.
Saya telah menemukan seseorang yang bisa anggap berharga buat saya setelah beberapa waktu yang lalu menyukai seseorang yang bukan menjadi milik saya. Yang saya harapkan dari wanita ini bahwa saya bisa mendapatkannya, Dia adalah sahabat saya. Yang saya pikirkan sekarang, mungkinkah dia mau...??....yah itu masih bingung sampai sekarang. Semoga Tuhan memeberi jalan yang terbaik, sembari saya tetap berusaha( Amin...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar