Memory

Memory

3.11.2010

Apa yang saya rasa kemarin dan hari ini (12 March 2010)

Ini mungkin perasaan takut, galau atau sedih. Takut bila waktu tidak mempertemukan dia. Semakin mengharapkan kedatangannya kedalam hatiku, Apakah ini pantas kurasakan??..mungkin aku harus berusha lebih keras lagi.
semoga aku bisa mencapai apa yang aku harapkan, aku juga berterima kasih karena dia mau mendoakan saya dan mau mendengarkan semua keluhan yang pernah aku rasakan.
Tinggal menghitung hari setiap langkah yang harus ditempuh untuk dapat menyelesaikan pendidikan SMK. Banyak hikmah yang saya rasakan bila melihat kebelakang apa yang telah aku lakukan dimasa lalu sampai saat dan biarlah Tuhan yang memberikan jalan sembari saya terus berusaha agar dapat mewujudkan cita - cita saat ini yang akan saya pakai untu masa depan nanti.
Memang rumit perjalanan hidup ini dan memang sukar untuk melewatinya, tetap yakin dan tersenyum merupakan salah stu jalan dan dengan usaha yang nyata jalan akan terbuka lebar.
Aku beharap juga dia tau dan sama apa yang aku rasakan terhadap dia. Dia yang telah membuka mataku selama ini. Banyak keslahan yang telah ku perbuat yang disadari dan tidak disadari, dan karena dia pula aku terbuka bagaimana pentingnya belajar dan berusaha mendapat nilai yang nemuaskan.
Terima kasih untuk dia dan semoga dia baik-baik saja dan dapat menjalani hari dengan suka cita. Thx...N**...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar